Minggu, 21 Februari 2010

Bermain Air di Atas Awan

SIDOMUKTI, wanawisata agro-andventure yang menantang untuk kamu muda telah hadir di bumi ungaran Kabupaten Semarang propinsi Jawa Tengah. Di dirikan oleh Bapak Siswono Yudhohusodo pada tahun 2007 dan baru diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2008 bertepatan dengan ulang taun hari kemerdekaan Indonesia ke 63.
Terletak di desa Sidomukti dengan ketinggian 1050 dpl berada di punggung gunung Ungaran, ber suhu udara sejuk dan pemandangan rawa pening yang indah merupakan landscape yang menawan. Tersedia beberapa permainan yang menantang andrenalin seperti; flaying fox dengan ketinggian 90 meter yang merupakan flying fox tertinggi di Indonesia saat ini, ada pula marine bridge jembatan tali ala marinir dengan ketinggian 50 meter, panjat tebing, mobil ATV di ketinggian dan lain sebagainya.
Selain itu terdapat pula restoran yang menyajikan hidangan yang nikmat dan bagi pengunjung yang ingin menginap dan menikmati terbitnya matahari pagi dapat menyewa guest house yang nyaman dengan pemandangan yang eksotis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar